Video Syaikh Aiman Az-Zhawahiri deklarasikan Al-Qaeda Anak Benua India

Written By Unknown on Kamis, 04 September 2014 | 17.11

KHURASAN (Arrahmah.com) – Tanzhim Qa'idatul Jihad atau lebih dikenal dengan nama Al-Qaeda pada bulan Dzulqa'dah 1435 H / September 2014 M ini memberikan kabar gembira untuk umat Islam yang tertindas di bumi India, Kasymir, Bangladesh, Asaam, Gujarat, Ahmad Abad dan Burma atau Rohingya.

Syaikh Aiman Az-Zawahiri hafizhahullah, Amir Tanzhim Al-Qaeda, mengumumkan telah dibentuknya cabang terbaru Al-Qaeda, yaitu Al-Qaeda Anak Benua India. Pengumuman itu muncul dalam video yang dirilis secara resmi oleh Yayasan Media As-Sahab, sayap media Al-Qaeda Pusat, dan mulai muncul di situs-situs jihad internasional pada hari Rabu (3/9/2014).

Video tersebut berdurasi 55 menit 39 detik dan diberi judul "Dan berpegang teguhlah kalian semua dengan tali [agama] Allah". Video rilisan terbaru Yayasan Media As-Sahab tersebut memuat tiga pernyataan resmi:

Pertama, pengumuman pembentukan cabang baru Jama'ah Al-Qaeda di Anak Benua India, yaitu kelompok yang akan berperang di India dengan izin Allah. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Syaikh Aiman Az-Zhawahiri hafizhahullah selaku Amir Al-Qaeda Pusat.

Kedua, pernyataan pembaharuan bai'at dan penjelasan tentang tujuan-tujuan jama'ah. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ustadz Usamah Mahmud hafizhahullah, juru bicara resmi Al-Qaeda Anak Benua India.

Ketiga, jalan kami adalah peperangan. Penjelasan tersebut disampaikan oleh Syaikh Ashim Umar hafizhahullah, Amir Al-QaedaAnak Benua India.

Syaikh Aiman Az-Zhawahiri menjelaskan bahwa Al-Qaeda Anak Benua India bukan dibentuk pada hari ini [Rabu], namun ia adalah hasil dari kerja keras dan usaha serius semenjak lebih dari 2 tahun terakhir untuk menyatukan mujahidin.

Syaikh Az-Zhawahiri mengatakan Tanzhim Al-Qaeda adalah bagian dari tentara Imarah Islam Afghanistan dan Amirnya Mulla Muhammad Umar hafizhahullah. Al-Qaeda dibentuk untuk menyebar luaskan seruan Syaikh Usamah bin Ladin rahimahullah, yaitu seruan jihad melawan koalisi zionis – salibis internasional yang menjajah negeri-negeri kaum muslimin.

Lebih lanjut Syaikh Az-Zhawahiri menjelaskan bahwa cabang terbaru Al-Qaeda, yaitu Al-Qaeda Anak Benua India, merupakan kabar gembira bagi kaum muslimin yang tertindas di wilayah Burma, Bangladesh, Asaam, Gujarat, Ahmad Abad, dan Kasymir.

Tokoh kedua yang tampil dalam video tersebut adalah Ustadz Usamah Mahmud. Beliau adalah juru bicara resmi Tanzhim Al-Qaeda Anak Benua India. Dalam video tersebut beliau menjelaskan tujuan-tujuan dari pembentuan Al-Qaeda Anak Benua India. Selain itu beliau menegaskan pembaharuan bai'at mujahidin Al-Qaeda Anak Benua India kepada Syaikh Aiman Az-Zhawahiri dan Mulla Muhammad Umar.

Tokoh terakhir yang muncul dalam video tersebut adalah Amir Al-Qaeda Anak Benua India, Syaikh Ashim Umar. Beliau menjelaskan bahwa jihad di jalan Allah adalah satu-satunya jalan untuk membela kaum muslimin yang tertindas dan menerapkan syariat Allah di muka bumi.

Wilayah operasi Al-Qaeda Anak Benua India meliputi India, Kaysmir, Bangladesh, Hyder abad, Asaam, dan Burma. Wilayah-wilayah tersebut merupakan wilayah konflik sepanjang sejarah , dimana mayoritas umat Budha dan Hindu berubah menjadi teroris-teroris ganas yang membantai dan menindas minoritas kaum muslimin.

(muhib al majdi/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Video Syaikh Aiman Az-Zhawahiri deklarasikan Al-Qaeda Anak Benua India

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2014/09/video-syaikh-aiman-az-zhawahiri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Video Syaikh Aiman Az-Zhawahiri deklarasikan Al-Qaeda Anak Benua India

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Video Syaikh Aiman Az-Zhawahiri deklarasikan Al-Qaeda Anak Benua India

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger