Syeikh Ayman seru kaum Muslimin untuk bersatu melakukan perlawanan

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 17.11

(Arrahmah.com) – Orang nomor satu Al Qaeda, Syeikh Ayman az-Zawahiri hafidzahullah mendesak kaum Muslimin di negara-negara Arab untuk bersatu dan membangun negara Islam.  Dia lebih jauh mendesak para pejuang di Suriah untuk membangun sistem pemerintahan Islam juga memperingatkan Perancis atas intervensi militernya di Mali.

"Biarkan perlawanan Anda berada dalam nama Allah dan dengan tujuan membangun hukum-hukum Allah sebagai sistem yang berkuasa," lapor France 24 mengutip perkataan Syeikh Ayman dalam pesan pertamanya sejak November 2012 silam.

Amir Al Qaeda ini menekan para pejuang Suriah untuk melancarkan perang suci, melakuan semua hal dalam kekuasaan mereka untuk mendirikan negara Islam.  Dia mengatakan keadaan seperti itu akan membantu membangun kembali kekhilafahan Islam.

"Musuh sudah mulai pening dan runtuh," ujarnya mengacu kepada kekalahan demi kekalahan tentara rezim Suriah.

Namun, ia memperingatkan para pejuang Suriah agar tidak memungkinkan AS, Liga Arab, PBB atau "Israel" untuk mendikte masa depan Suriah.

"Mereka ingin mencuri pengorbanan dan Jihad kalian."

Syeikh Ayman juga mengomentari invasi Perancis ke Mali utara dan menyatakan bahwa Perancis akan menghadapi operasi militer berlarut-larut di Mali.  Ia memperingatkan Perancis akan menghadapi nasib yang sama seperti Amerika saat berada di Irak dan Afghanistan.

"Saya menyeru kepada saudara Muslim di Mali untuk bertahan dan bersabar dan mudah-mudahan efeknya menghasilkan kekalahan baru perang salib global," ujarnya.

Dalam pesan terbarunya yang berdurasi 103 menit, Syeikh Ayman yang merupakan seorang dokter berkewarganegaraan Mesir, mengkritik pemerintah Mesir karena gagal mengatasi ketidaksetaraan kekayaan di Mesir.  Ia juga mendesak ummat Islam untuk segera menerapkan hukum Islam, memberikan dukungan kepada saudara seiman dalam menghadapi diskriminasi dan mengakhiri penjarahan kekayaan di tanah Muslim.  (haninmazaya/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Syeikh Ayman seru kaum Muslimin untuk bersatu melakukan perlawanan

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2013/04/syeikh-ayman-seru-kaum-muslimin-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syeikh Ayman seru kaum Muslimin untuk bersatu melakukan perlawanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syeikh Ayman seru kaum Muslimin untuk bersatu melakukan perlawanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger