Sergap patroli keamanan, mujahidin tewaskan beberapa tentara rezim Syiah Irak

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 17.11

ANBAR (Arrahmah.com) – Mujahidin Daulah Islam Irak pada hari Ahad (31/3/2013) kembali merilis hasil-hasil operasi jihad mereka di propinsi Anbar untuk bulan Rabi'ul Awwal 1434 H. Pada Kamis (24/1/2013), mujahidin menewaskan seorang polisi rezim Syiah Irak dengan bom tempel di mobil dinasnya. Pada Ahad (27/1/2013) beberapa tentara rezim Syiah Irak tewas dan cedera saat regu patroli keamanan mereka disergap mujahidin.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Laporan tentang operasi-operasi militer di propinsi Anbar

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba'du.

Berikut ini laporan tentang operasi-operasi militer yang berhasil dilakukan dan didokumentasikan oleh mujahidin Daulah Islam Irak ~semoga Allah menjayakannya~ di sebagian wilayah dalam propinsi Anbar, segala pujian dan karunia milik Allah semata.

1. Menyerang seorang tokoh durjana anggota kepolisian rezim Shafawi, di mana regu intelijen mujahidin memasang dan meledakkan bom tempel pada mobil dinasnya di kawasan Hasbihah Timur, sehingga langsung menewaskannya. Serangan ini diIakukan pada tanggal 12 Rabi'ul Awwal 1434 H / 24 Januari 2013 M.

2. Menyerang kendaraan patroli pasukan rezim Shafawi dengan senjata ringan di desa Jughaifi, Fallujah, sehingga menewaskan dan mencederai beberapa tentara yang belum dipastikan jumlahnya. Serangan ini diIakukan pada tanggal 15 Rabi'ul Awwal 1434 H / 27 Januari 2013 M.

Allahu Akbar

Kejayaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang yang beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

 

Departemen Informasi

Daulah Islam Irak

Ahad, 19 Jumadil Ula 1434 H

31 Maret 2013 M

Sumber: Al-Fajr Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sergap patroli keamanan, mujahidin tewaskan beberapa tentara rezim Syiah Irak

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2013/04/sergap-patroli-keamanan-mujahidin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sergap patroli keamanan, mujahidin tewaskan beberapa tentara rezim Syiah Irak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sergap patroli keamanan, mujahidin tewaskan beberapa tentara rezim Syiah Irak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger