Berikut kronologi perginya Nadhira Fajriani

Written By Unknown on Minggu, 15 Maret 2015 | 17.11

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ramai diwartakan di media masa dan beredar di media sosial tentang hilangnya Nadhira Fajriani Ramadhan, siswi SMP Al Jannah Cibubur. Siswi kelas IX SMP Al Jannah, yang dinyatakan hilang sejak Sabtu (7/3/2015) pekan lalu itu akhirnya ditemukan dengan sehat dan selamat di kawasan Kota, Jakarta Barat pada Jumat (13/3/2015). Alhamdulillah.

Adapun kronologi perginya Nadhira versi SMP Al Jannah adalah sebagai berikut:

  1. Sabtu (7/3/2015) adalah hari libur sekolah. Nadhira berada dalam pengawasan ibundanya yang pada waktu itu ikut datang ke sekolah untuk mengikuti rapat. Sementara Nadhira tidak sedang berada dalam pengawasan para guru, karena hari libur. Nadhira, sebagai siswi kelas IX juga tidak mengikuti pendalaman materi di kelas.
  2. Perginya Nadhira tidak dari Sekolah Al-Jannah (karena masih sempat meminta uang dan meminta izin ibundanya untuk pergi membeli makan), akan tetapi Nadhira dinyatakan hilang sejak keberadaannya diketahui terakhir kali di Rumah Makan Putra Minang yang berada di seberang sekolah.
  3. Menurut dua orang temannya, pada Sabtu pagi 7 Maret 2015 (sebelum Nadhira menghilang) Nadhira bertemu mereka. Nadhira bercerita masalah keluarga yang membuat Nadhira merasa terbebani. Setelah bercerita ananda Nadhira meminta temannya untuk menjaga tasnya, karena ananda ingin meminta uang kepada Ibundanya yang sedang rapat di gedung SMP (untuk membeli nasi padang). Setelah membeli nasi padang Ananda memanggil ojek dan tidak kembali lagi ke sekolah. Sehingga terakhir diketahui keberadaan Nadhira di Rumah Makan Putra Minang.
  4. Nadhira ditemukan di depan Stasiun Jakarta-Kota, Taman Sari, Jakarta Barat pada Jumat (13/3/2015) sekira pukul 14.00 WIB.

(azm/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Berikut kronologi perginya Nadhira Fajriani

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2015/03/berikut-kronologi-perginya-nadhira.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berikut kronologi perginya Nadhira Fajriani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berikut kronologi perginya Nadhira Fajriani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger