Presidium dan Gubernur pilihan rakyat

Written By Unknown on Selasa, 02 Desember 2014 | 17.11

JAKARTA (Arrahmah.com) – "Alhamdulillah, apel Akbar Jihad Konstitusional yang digelar oleh Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) pada Senin (1/12/2014) sukses dan berkah," demikian ujar Habieb Rizieq yang dikutip Suara Islam, Selasa (2/12).

Masyarakat Jakarta nampak sangat antusias. Pria mau pun wanita mengikuti Apel Akbar tersebut dengan semangat. Apel Akbar diikuti oleh 99 Ormas Islam se-DKI Jakarta disertai ratusan Habaib, Ulama dan Tokoh Betawi, Mahasiswa, Pedagang kaki lima, para Pengamen, Masyarakat Kumuh, serta sejumlah Padepokan Silat Betawi dan Jak Mania pun tidak mau ketinggalan. "Aksi ratusan ribu rakyat Jakarta tersebut berjalan tertib dan aman," lapor Suara Islam.

Sebuah Rapat Akbar Rakyat Jakarta yang dipimpin langsung oleh Habib.Muhammad Rizieq Syihab turut menjadi agenda di dalamnya, atas permintaan para Habaib dan Ulama Jakarta yang hadir dalam Apel.

"Alhamdulillaah, Rapat Akbar Rakyat Jakarta telah berhasil membentuk PRESIDIUM PENYELAMAT JAKARTA (PPJ) yang beranggotakan Para Habaib, Ulama dan Tokoh Masyarakat Betawi dari berbagai elemen, antara lain : KH. Munawir Asli, KH. Maulana Kamal Yusuf, KH. Abdurrasyid Abdullah Syafi'i, KH. Nursasih, KH. Ahmad Baidhowi, KH. Syafi'i Mustawa, KH. Sulaiman Rahimin, KH. Luthfi Hakim, KH. M. Al-Khaththath, KH. Kholil Ridhwan, H. Rhoma Irama, H. Qomaruddin Darib, H. Syaugi Zainuddin MZ, H. Endang, HM. Toha, Ustz. Hj. Nurdiyati Akma dan Ustz. H. Umrah, " tegas Habib Rizieq.

Adapun kalangan Habaib yang turut andil adalah: Hb. Abdurrahman Al-Habsyi, Hb. Idrus Hasyim Alattas, Hb. Muhsin Zaid Alattas, Hb. Hamid Al-Kaaf, Hb. Salim Al-Hamid, Hb. Umar Al-Hamid dan Hb. Ahmad Aidid.

Disusul Rapat Darurat di tengah-tengah kerumunan rakyat, alhasil secara aklamasi ditlahetapkan KH. Fakhrurrozi Ishaq yang akrab dipanggil BANG ROZI sebagai GUBERNUR RAKYAT untuk DKI Jakarta.

Secara langsung, Bang Rozi dilantik oleh PPJ dengan pengucapan Sumpah dan Janji sebagai Gubernur Rakyat Jakarta. Dalam sambutannya, Bang Rozi selaku Gubermur Rakyat Jakarta pilihan rakyat, mendesak DPRD DKI Jakarta untuk segera MEMBOIKOT APBD DKI Jakarta agar tidak diselewengkan Ahok.

Selama menjabat Wagub DKI Jakarta, Ahok terbukti TELAH GAGAL melakukan pengawasan penyerapan Anggaran Ibu Kota, sehingga dari 72 trilyun rupiah anggaran untuk rakyat Jakarta hanya terserap sekitar 30 %. Akibatnya, rakyat Jakarta dirugikan dan dizalimi.

Selanjutnya, Tasyakkuran Pelantikan Gubernur Rakyat di Markaz Besar FBR akan diselenggarakan di Cakung pada Rabu malam (24/12). Dan GMJ akan menggelar Tasyakkuran juga pada Rabu malam (31/12) di Majelis dan Kediaman Sang Gubernur Rakyat di Jalan Raya Basuki Rahmat.

Ada pun FPI akan turut menggelar Tasyakkuran pada Jum'at (2/1/2015) malam, sekaligus Maulid Akbar Nabi Muhammad shalallahu 'alayhi wasallam di Markaz Besarnya di Petamburan.

"Majelis-majelis Ta'lim pun tidak mau ketinggalan, juga akan gelar Maulid Nabi SAW sekaligus Tasyakkuran Pelantikan Gubernur Rakyat, antara lain : MT.As-Sa'adah pimpinan Hb.Idrus Hasyim Alattas di Pol Tangan Pasar Minggu pada hari Sabtu tanggal 3 Januari 2015 pagi, dan malamnya di MT.Anwarul Hidayah pimpinan Hb.Muhsin Alattas dan Hb.Hamid Alattas di Cawang samping kantor BNN," ujar Habib Rizieq.

Dalam Maklumatnya, PPJ telah menyerukan, "agar masyarakat Jakarta selalu menyambut kehadiran dan kedatangan Gubernur Rakyat Bang Rozi di gang-gang dan di kampung-kampung serta berbagai acara di seluruh wilayah Jakarta, sekaligus harus siap setiap saat untuk mengusir pihak mana pun yang mengaku sebagai Gubernur Jakarta, karena bukan dipilih oleh Kedaulatan Rakyat Jakarta yang menjunjung tinggi ayat suci di atas ayat konstitusi."

Selain itu, PPJ juga menyerukan agar "Ketua-Ketua RT, RW, Lurah, Camat dan Walikota serta Bupati dan seluruh pegawai di wilayah Pemda DKI Jakarta agar turut menerima putusan Rakyat Jakarta, sehingga tidak ada lagi Gubernur Rakyat di Jakarta yang mereka akui kecuali Bang Rozi."

Semoga Allah subhanahu wata'ala memberkahi Gubernur Rakyat Jakarta KH. Fakhrurrozi Ishaq dan selalu melindunginya dari segala makar musuh Islam. Ma'an najah! (adibahasan/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Presidium dan Gubernur pilihan rakyat

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2014/12/presidium-dan-gubernur-pilihan-rakyat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Presidium dan Gubernur pilihan rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Presidium dan Gubernur pilihan rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger