"Israel" hantam lokasi militer Suriah

Written By Unknown on Sabtu, 06 September 2014 | 17.11

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Militer "Israel" menyatakan bahwa mereka telah menyerang lokasi tentara Suriah dalam menanggapi mortir dari Suriah pada Kamis (4/9) yang mendarat di wilayah Dataran Tinggi Golan yang diduduki "Israel".

Kantor berita Anadolu melaporkan bahwa militer "Israel" mentweet melalui akun Twitter resminya yang mengatakan bahwa: "Beberapa saat yang lalu, setidaknya satu proyektil menghantam Dataran Tinggi Golan. Sebagai tanggapan, kami menargetkan lokasi tentara Suriah…. "

Militer "Israel" menambahkan bahwa tentara Suriah bertanggung jawab atas mortir yang ditembakan ke wilayah "Israel" dari Suriah.

Media "Israel" sebelumnya telah melaporkan bahwa sebuah roket jatuh di daerah terbuka di wilayah utara Dataran Tinggi Golan tanpa menyebabkan kerusakan atau cedera.

Tidak ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas penembakan mortir itu, dan sejauh ini rezim Suriah belum memberikan komentar resmi mengenai insiden tersebut.

Selama beberapa minggu terakhir, sejumlah mortir telah mendarat di Dataran Tinggi Golan yang diduduki oleh "Israel".

Militer "Israel" percaya bahwa mortir-mortir tersebut secara tidak sengaja nyasar ke wilayah Dataran Tinggi Golan akibat dari konflik Suriah yang telah melanda negara itu sejak Maret 2011.

(ameera/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

"Israel" hantam lokasi militer Suriah

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2014/09/hantam-lokasi-militer-suriah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Israel" hantam lokasi militer Suriah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Israel" hantam lokasi militer Suriah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger