Ledakan dan kebakaran, KRL commuter line menabrak truk BBM

Written By Unknown on Senin, 09 Desember 2013 | 17.11

JAKARTA (Arrahmah.com) - Musibah tabrakan kereta rel listrik (KRL) commuter line jurusan Serpong-Tanah Abang  dengan truk tangki BBM terjadi siang ini jam 11.15 WIB, Senin (9/12/2013) di perlintasan Teluk Betung, Bintaro, Jakarta Selatan.

Diduga, truk bermuatan 24 ribu liter BBM menerobos saat palang pintu sudah turun setengah.

"Suara peringatan sudah bunyi, tapi palang pintu perlintasan nggak mau turun. Lalu truk menerobos," kata Kapolres Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi di lokasi kejadian, Senin (9/12/2013), lansir liputan6.com.

Deddy menyatakan, palang pintu belum turun penuh saat kereta hendak melintas. Akibatnya, truk nekat menerobos perlintasan meski suara sirene sudah dibunyikan.

Dia menduga ada kerusakan pada palang pintu kereta. Sehingga truk nekat menerobos pintu perlintasan dan akhirnya tertabrak kereta yang melintas hingga terbakar. "Diduga palang pintu tidak berfungsi," ujar Deddy.

Kecelakaan ini mengakibatkan kebakaran hebat di perlintasan kereta Pondok Betung.Gerbong wanita yang berada di depan sempat tersambar api dari truk BBM yang terbakar, kemudian terguling. Beberapa orang sempat diselamatkan dari gerbong itu.

Namun penumpang lainnya serta masinis luput. Korban meninggal dunia hingga saat ini mencapai 8 orang dan 60 0rang luka-luka. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. (azm/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ledakan dan kebakaran, KRL commuter line menabrak truk BBM

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2013/12/ledakan-dan-kebakaran-krl-commuter-line.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ledakan dan kebakaran, KRL commuter line menabrak truk BBM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ledakan dan kebakaran, KRL commuter line menabrak truk BBM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger