Video tokoh Syiah Agus Abu Bakar diusir dari Sucofindo karena arogan

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 17.11

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sungguh ini kejadian yang mengelitik hati, dengan semangat nasioanlisnya Agus Abu Bakar, salah seorang tokoh Syi'ah Indonesia yang juga anggota dewan pembina partai Demokrat diusir oleh karyawan Gedung Sucofindo atas pembelaannya yang membabi buta agar tetap terselenggaranya acara Syi'ah di Gedung Sucofindo.

Kejadian ini terjadi paska bubarnya seminar yang digelar oleh Ahlul Bait Indonesia (ABI) di gedung tersebut Jum'at (08/11/2013) lalu.

Pengusiran ini bermula saat anggota dewan Pembina Partai Demokrat muncul secara tiba-tiba dari pintu utama Gedung Sucofindo ke arah kumpulan karyawan Sucofindo yang melakukan aksi protes. Agus langsung menghampiri Amir Majelis Mujahidin Jabodetabek ustadz Abu Abdullah Robbani yang sedang berbincang dengan beberapa karyawan.

Sambil beberapa kali mendorong bahu ustadz Abdullah, begitu sapaan beliau, anggota dewan pembina Partai Demokrat ini melontarkan pernyataan.

"Bagi saya wilayah NKRI nomor satu, kita melindungi seluruh bangsa ini, pancasila, undang-undang dasar 45, itu prinsip kita, saya mau tanya anda semua, percaya enggak dengan pancasila?"

Pertanyaan itu juga dilontarkan kepada ustadz Abdullah, dengan santai dijawab, "Percaya… cuman Syi'ah engak percaya pancasila,"

Jawaban tersebut membuat Agus marah ternyata. Mungkin dia kehabisan bahan, Agus pun mundur.

Salah seorang kariawan pun bertanya kepada ustadz Abdullah, "siapa itu pak?" "Itu Agus Abu Bakar itu, dari Partai Demokrat, penasihat SBY, Syi'ah sudah masuk ke Demokrat!" jawab ustadz Abdullah.

Mendengar itu, Agus langsung mengangkat suara, "Eeee… jangan ngomong gitu kamu, usir itu yang dari luar ngomong sembarangan, enggak ada sunni syi'ah di sini, semua warga negara Indonesia, siapa saja warga negara, dilindungi negara ini, siapa saja berbicara seperti itu, memecah belah bangsa, keluarkan dia dari ruangan ini," arogan Agus.

"Syiah yang keluar dari sini," ujar ustadz Abdullah santai. Sontak pernyataan itu disambut karyawan Sucofindo mengusir Agus bersama syi'ah lainnya.

Sebelum kondisi makin memanas, pihak kepolisian bertindak cepat dengan mengamankan Agus keluar gedung.

"Kami karyawan di sini, anda yang mestinya keluar!" sahut para karyawan.

Sumber Video: SabilunaNews

(ukasyah/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Video tokoh Syiah Agus Abu Bakar diusir dari Sucofindo karena arogan

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2013/11/video-tokoh-syiah-agus-abu-bakar-diusir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Video tokoh Syiah Agus Abu Bakar diusir dari Sucofindo karena arogan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Video tokoh Syiah Agus Abu Bakar diusir dari Sucofindo karena arogan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger