Enam tentara Syiah Irak tewas oleh ranjau mujahidin di Kirkuk

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 17.11

KIRKUK (Arrahmah.com) – Mujahidin Jama'ah Ansharul Islam merilis kembali merilis hasil operasi-operasi jihadnya selama bulan Februari 2013 M. Rilisan operasi-operasi jihad melawan tentara dan polisi rezim Syiah Irak dimulai dari propinsi Kirkuk, dan dipublikasikan secara luas oleh Al-Fajr Media Center. Sedikitnya enam tentara rezim Syiah Irak tewas oleh ranjau mujahidin Jama'ah Ansharul Islam di Kirkuk pada 5 dan 6 Februari 2013 M.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah Yang memuliakan Islam dan kaum muslimin, menghinakan orang-orang kafir dan orang-orang murtad. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada imam mujahidin dan komandan orang-orang yang bersinar wajahnya karena bekas basuhan air wudhu, yang murah senyum lagi ahli berperang; juga kepada keluarganya, sahabatnya, orang-orang yang berjalan di atas jalannya dan mengambil petunjuknya sampai hari kiamat. Amma ba'du.

Allah Ta'ala berfirman:

{فَلَمْ تَقْتُلُوهُمْ وَلَكِنَّ اللَّهَ قَتَلَهُمْ وَمَا رَمَيْتَ إِذْ رَمَيْتَ وَلَكِنَّ اللَّهَ رَمَى وَلِيُبْلِيَ الْمُؤْمِنِينَ مِنْهُ بَلاءً حَسَنًا إِنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ }

"Maka sejatinya bukan kalian yang membunuh mereka, namun Allah yang membunuh mereka dan sejatinya bukan engkau yang memanah (orang-orang kafir) saat engkau memanah, akan tetapi Allah-lah yang memanah. (Allah melakukan hal itu untuk menghancurkan orang-orang kafir) dan untuk memberikan kemenangan yang baik bagi orang-orang yang beriman. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (QS. Al-Anfal [8]: 17)

Dengan taufik dan bantuan Allah semata, Allah memberi kemampuan kepada saudara-saudara kalian, tentara kebenaran, para singa Ansharul Islam di propinsi Kirkuk, distrik-distrik dan wilayah-wilayahnya selama bulan Februari 2013 untuk melakukan sejumlah operasi yang menghinakan musuh dan memuliakan orang-orang yang bertakwa; semoga Allah menjaga, menolong, dan memenangkan mereka.

1. Tanggal 5 Februari 2013 M, mujahidin meledakkan ranjau terhadap truk tentara Rafidhah di kawasan Riyadh, kota Kirkuk. Ledakan itu menewaskan empat tentara patroli militer dan menyebabkan truk terbalik. Segala puji bagi Allah semata.

2. Tanggal 6 Februari 2013 M, mujahidin meledakkan dua ranjau terhadap konvoi militer komandan Batalion Tigris. Ledakan itu menewaskan komandan Batalion Tigris berpangkat kolonel dan seorang perwira durjana berpangkat mayor di jalan raya protocol distrik Khuz Thurmato, kota Kirkuk. Segala puji bagi Allah semata.

3. Tanggal 6 Februari 2013 M, mujahidin meledakkan ranjau terhadap kendaraan militer jenis Bahpahan milik tentara Rafidhah di jalan raya Beji – Kirkuk, dekat kawasan Riyadh. Ledakan tepat mengenai sasaran, namun jumlah korban di pihak musuh belum bisa dipastikan. Segala puji bagi Allah semata. Sebenarnya mujahidin telah menanam sebuah ranjau lain di dekat ranjau pertama yang meledak, untuk diledakkan pada saat pasukan musuh mengevakuasi mayat-mayat mereka. Namun ranjau kedua berhasil ditemukan oleh pasukan musuh sebelum diledakkan oleh mujahidin. Milik Allah semata segala keputusan sebelum dan sesudahnya.

Divisi Ketentaraan

Jama'ah Ansharul Islam

 

Sumber: Al-Fajr Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Enam tentara Syiah Irak tewas oleh ranjau mujahidin di Kirkuk

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2013/06/enam-tentara-syiah-irak-tewas-oleh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Enam tentara Syiah Irak tewas oleh ranjau mujahidin di Kirkuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Enam tentara Syiah Irak tewas oleh ranjau mujahidin di Kirkuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger