Alhamdulillah, mujahidin tembak jatuh helikopter militer rezim Syiah Irak dalam perang di Anbar

Written By Unknown on Sabtu, 06 April 2013 | 17.11

ANBAR (Arrahmah.com) – Mujahidin Daulah Islam Irak pada hari Ahad (31/3/2013) kembali merilis hasil-hasil operasi jihad mereka di propinsi Anbar untuk bulan Rabi'ul Awwal 1434 H. Pada Rabu (16/1/2013), pasukan patroli mujahidin Irak menyergeap pengerahan besar-besaran pasukan rezim Shafawi Irak di kawasan Shamiyah. Dalam pertempuran sengit selama lima jam tersebut, mujahidin berhasil menembak jatuh sebuah helikopter tempur dan memukul mundur pasukan musuh.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Laporan tentang operasi-operasi militer di propinsi Anbar

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba'du.

Berikut ini laporan tentang operasi-operasi militer yang berhasil dilakukan dan didokumentasikan oleh mujahidin Daulah Islam Irak ~semoga Allah menjayakannya~ di sebagian wilayah dalam propinsi Anbar, segala pujian dan karunia milik Allah semata.

1. Menyerang dengan senjata ringan, senjata menengah dan granat menara pengawas pasukan rezim Shafawi Irak di kawasan Hashwah, sehingga menewaskan dan mencederai beberapa tentara. Serangan ini diIakukan pada tanggal 3 Rabi'ul Awwal 1434 H / 15 Januari 2013 M.

2. Pasukan patroli militer mujahidin menghalau serangan besar pasukan rezim Shafawi Irak di kawasan Shamiyah, yang terdiri dari 60 truk militer dan diperkuat oleh 4 helikopter tempur. Allah memudahkan pasukan rezim Shafawi masuk dalam area perangkap mujahidin. Pertempuran sengit pun berlangsung, di mana mujahidin hanya mempergunakan senjata ringan dan senjata menengah. Baku tembak sengit berlangsung selama lebih dari lima jam. Pasukan rezim Shafawi Irak mengalami kerugian jiwa dan perlengkapan militer yang sangat besar. Sebuah helikopter tempur  berhasil ditembak jatuh oleh mujahidin, sehingga sisa-sisa pasukan musuh melarikan diri dengan menyeret ekor kekalahan mereka. Allah telah mencampakkan rasa takut ke dalam hati mereka. Adapun para singa mujahidin berhasil mundur dari wilayah pertempuran dengan selamat sembari membawa banyak rampasan perang. Segala puji bagi Allah semata atas taufik dan pertolongan-Nya. Peperangan sengit ini terjadi pada tanggal 4 Rabi'ul Awwal 1434 H / 16 Januari 2013 M.

Allahu Akbar

Kejayaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang yang beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

 

Departemen Informasi

Daulah Islam Irak

Ahad, 19 Jumadil Ula 1434 H

31 Maret 2013 M

Sumber: Al-Fajr Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Alhamdulillah, mujahidin tembak jatuh helikopter militer rezim Syiah Irak dalam perang di Anbar

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2013/04/alhamdulillah-mujahidin-tembak-jatuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alhamdulillah, mujahidin tembak jatuh helikopter militer rezim Syiah Irak dalam perang di Anbar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alhamdulillah, mujahidin tembak jatuh helikopter militer rezim Syiah Irak dalam perang di Anbar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger