Mujahidin tembak mati dua perwira rezim Syiah Irak di distrik Thuz

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 17.11

KIRKUK (Arrahmah.com) – Satuan intelijen mujahidin Daulah Islam Irak mengeksekusi mati seorang perwira intelijen rezim Syiah Irak di distrik Thuz pada hari Kamis, 5 Rabi'ul Awwal 1434 H bertepatan dengan 17 Januari 2013 M. Pada hari Selasa, 10 Rabi'ul Awwal 1434 H bertepatan dengan 22 Januari 2013 M, satuan intelijen mujahidin juga mengeksekusi seorang perwira militer rezim Syiah Irak di distrik Thuz. Serangan-serangan itu sebagai rangkaian operasi militer mujahidin Irak di propinsi Kirkuk.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Laporan tentang operasi-operasi militer di propinsi Kirkuk

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba'du.

Berikut ini laporan tentang operasi-operasi militer yang berhasil dilakukan dan didokumentasikan oleh mujahidin Daulah Islam Irak ~semoga Allah menjayakannya~ di sebagian wilayah dalam propinsi Kirkuk, segala pujian dan karunia milik Allah semata.

1. Menyerang dan membunuh orang murtad durjana, Falah Hasan Abdullah al-Bayati, seorang perwira berpangkat kapten pada Dinas Intelijen dalam Departemen Dalam Negeri rezim Shafawi Irak dengan timah panas oleh satu regu intelijen mujahidin dekat Mir'ab Kirkuk, distrik Thuz, sehingga langsung menewaskannya dan seorang tentara rezim Shafawi Irak yang menemaninya, serta mencederai seorang tentara lainnya. Serangan ini dilakukan pada tanggal 5 Rabi'ul Awwal 1434 H.

2. Menyerang dan membunuh orang murtad Rafidhah, Ahmad Shalah, seorang komandan durjana pada tentara Dajjal Irak dengan timah panas oleh satu regu intelijen mujahidin di kawasan Sayidin Shuhada', distrik Thuz, sehingga langsung menewaskannya. Serangan ini dilakukan pada tanggal 10 Rabi'ul Awwal 1434 H.

Allahu Akbar

Kejayaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang yang beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

 

Departemen Informasi

Daulah Islam Irak

Selasa, 7 Jumadil Ula 1434 H

19 Maret 2013 M

Sumber: Al-Fajr Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mujahidin tembak mati dua perwira rezim Syiah Irak di distrik Thuz

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2013/03/mujahidin-tembak-mati-dua-perwira-rezim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mujahidin tembak mati dua perwira rezim Syiah Irak di distrik Thuz

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mujahidin tembak mati dua perwira rezim Syiah Irak di distrik Thuz

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger