Tim ke-4 HASI berangkat ke Suriah

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 17.11

Bilal

Jum'at, 21 Desember 2012 10:43:56

JAKARTA (Arrahmah.com) - Alhamdulillah dengan izin Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan karunia-Nya, Selasa (18/12/2012) pukul 17.45 WIB, Tim ke-4 Relawan Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) untuk Suriah bertolak dari bandara Soekarno-Hatta menuju Istanbul, Turki.

Dari Istanbul, perjalanan dilanjutkan ke kota Antakya yang berbatasan dengan Suriah untuk menjalankan misi bantuan Kemanusiaan bagi Muslim di Bumi Syam itu.

Selanjutnya, Tim akan bertugas di Rumah Sakit Lapangan (RSL) kawasan Jabal Akrod, Lattakia, Suriah guna melaksanakan dan menyalurkan amanah kaum Muslimin Indonesia untuk Muslim di negeri yang sedang dilanda perang ini.

Tim beranggotakan 4 orang, terdiri: dr. Solechin Prasetyo (medis), Danang Dwi (paramedis), Fahmi Suwaidi (jurnalis), dan Qosdi Ridwanulloh (da'i/penerjemah)

Tim akan bertugas di Rumah Sakit Lapangan kawasan Jabal Akrod, Lattakia, Suriah guna melaksanakan dan menyalurkan amanah kaum Muslimin Indonesia untuk Muslim di negeri yang sedang dilanda perang ini.

Selain itu tim juga membawa amanah bantuan dari Forum Indonesia Peduli Suriah (FIPS) dan kaum Muslimin Indonesia yang khusus digunakan untuk bantuan pakaian musim dingin bagi para pengungsi Suriah.

"Kami memohon doa kepada segenap kaum Muslimin Indonesia, semoga Allah memudahkan mereka dalam memberikan bantuan kemanusiaan maksimal kepada Muslim Suriah serta senantiasa dilindungi oleh Allah Azza Wa Jalla selama menjalankan misi kemanusiaan ini," demikian rilis HASI yang diterima arrahmah.com, Kamis (20/12/2012). (bilal/arrahmah.com)

Baca Juga:

Anda sedang membaca artikel tentang

Tim ke-4 HASI berangkat ke Suriah

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2012/12/tim-ke-4-hasi-berangkat-ke-suriah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim ke-4 HASI berangkat ke Suriah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim ke-4 HASI berangkat ke Suriah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger