Update pertempuran Poso: Seorang kelompok Mujahidin Indonesia Timur gugur

Written By iyoet fadhillah on Selasa, 16 Oktober 2012 | 17.11

Bilal

Selasa, 16 Oktober 2012 13:13:07

JAKARTA (Arrahmah.com) - Pasca pertempuran antara pasukan pemerintah (TNI/Polri) dilaporkan kembali melalui jejaring sosial facebook dan  forum jihad dunia maya, telah gugur syahid (InsyaAllah) seorang kaum Muslimin bernama Hendra akibat kecelakaan ketika membuat ranjau. Berikut laporan yang berhasil redaksi arramah telusuri :

Laporan ke-4
---------------

بسم الله الرحمن الرحيم

Melanjutkan dan mengkonfirmasikan dari Laporan ke-3, di pagi hari ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi di Medan Pertempuran Tamanjeka.

Berkenaan yang terjadi kemaren, sudah mendapat konfirmasi dari Lapangan, bahwa telah terjadi Ledakan Bueesar di sekitar kebun Tamanjeka hingga terdengar sampai di dusun Ueralulu, dan ternyata itu adalah Kecelakan Syahadah, dimana seorang ikhwah sedang memasang ranjau di beberapa tempat di wilayah masuk daerah mereka dan terjadilah kecelakaan tersebut hingga Allah anugerahi Syahid (insya Allah) kepada beliau rahimahullah.

Adapun identitas Ikhwah ini adalah Akhi Hendra alias Waqe alias Abdus Salam, seorang Mujahid Muhajir dari Ma'had UBK Bima. Beliau adalah ipar dari Ustadz Fairdaus rahimahullah yang telah syahid (bi idznillah) mendahului kita sesaat setelah terjadi Penusukan terhadap salah seorang Thoghut Kepolisian laknatullah 'alaihim dan sebelum adanya penggrebekan Ma'had UBK (Umar bin Khottob) oleh Antek Amerika Kepolisian RI beserta anak buahnya Para Munafiqin dari mereka yang mengaku Muslim dari beberapa kalangan yang turut serta dalam penggrebekan tersebut.

Beliau rahimahullah adalah seorang yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk Izzul Islam wal Muslimin, dan mengerahkan segala kemampuannya sebagai Ahli dalam pembuatan Senjata Rakitan, Pedang dan yang lainnya, dan pada kesempatan kali ini beliau ditugaskan dalam Tim Ranjau yang siap memberikan sambutan HOT kepada Para Thoghut yang akan menyerang Mujahidin di Gunung di sekitar Tamanjeka, hingga Para Ikhwah Mujahidin sendiri pun tak ada yang berani maju dan sembarang melangkah di sekitar wilayah tersebut kecuali dengan petunjuk dan arahan dari beliau dan Tim nya.

Beliau adalah sosok yang Humoris yang suka membuat teman-temannya enjoy dan gembira karena tingkahnya, dan sosok pribadi yang ramah telah melekat pada dirinya, hingga Allah anugerahi Kesyahidan (insya Allah) kepada beliau.

Kita berkhusnudhon kepada Allah Ta'ala, dengan adanya Tadhiyyah (pengorbanan) awal ini, hal ini menjadi Pemacu Semangat dan bukti kepada Allah Ta'ala hingga Ia berkenan memberikan Anugerah Kemenangan, Ketsabatan serta Tamkin terhadap Ikhwah Mujahidah dan Kaum Muslimin di Nusantara ini.

Demikian yang bisa kami laporkan hingga pagi ini, dan atas segala kekurangan dan kekhilafannya kami mohon maaf.

Jangan lupa untuk terus dan selalu mendoakan Para Mujahidin di manapun mereka berada, terlebih lagi yang berada di Nusantara ini dan memperjuangkan Masa Depan kita semua Kaum Muslimin Nusantara.

Allahu Akbar... Allahu AKbar... Allahu Akbar...

-----------------------------------------
AMZ melaporkan untuk THORIQUNA
-----------------------------------------
16-10-2012 : 07.14 WITA

Sumber : Forum Islam Al Busyro

(bilal/arrahmah.com)

Baca Juga:

Anda sedang membaca artikel tentang

Update pertempuran Poso: Seorang kelompok Mujahidin Indonesia Timur gugur

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2012/10/update-pertempuran-poso-seorang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Update pertempuran Poso: Seorang kelompok Mujahidin Indonesia Timur gugur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Update pertempuran Poso: Seorang kelompok Mujahidin Indonesia Timur gugur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger