Pesawat tempur Turki kembali hantam Suriah

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2012 | 17.11

Hanin Mazaya

Senin, 15 Oktober 2012 13:33:14

DAMASKUS (Arrahmah.com) - Pada Minggu (14/10/2012) sore, 4 pesawat F16 milik Turki membombardir beberapa target di wilayah Suriah, lansir Kavkaz Center, mengutip pernyataan saksi mata di lokasi kejadian.

Koresponden KC tidak mengatakan apa yang menjadi target pesawat milik Turki tersebut, namun pemboman berlangsung untuk waktu yang cukup lama.  Jet terlihat berkeliling dan jelas bahwa F16 itu melepaskan tembakan ke darat.

Belum ada media Turki atau Suriah juga media Barat yang melaporkan mengenai serangan ini.

Dalam peristiwa lainnya, Mujahidin menduduki dua pos pemeriksaan utama di perbatasan Turki pada Minggu (14/10) dan kini unit bersenjata Mujahidin telah berada di sana.

Sebelumnya pada Sabtu (13/10), unit Syeikh Jalal dari desa Anjar di Aleppo, berhasil menembak jatuh sebuah pesawat di distrik Khan al-Asal.  Unit sebagian besar terdiri dari Muhajir.  Kemudian mereka memutuskan untuk menyerbut markas geng Shabiha.

Dalam pertempuran ini, Amir Syeikh Jalal syahid (Insha Allah) dan 4 Mujahid lainnya terluka.

Syeikh Jalal merupakan seorang Badui yang sangat dihormati.  Dia telah dua kali menghentikan kolom militer Assad.  Pertama kali, ia menyerang musuh yang terdiri dari pasukan khusus dan kedua kalinya ia menyerang kendaraan lapis baja musuh.

Dia berulangkali pergi sendirian menyerang basis tentara Assad.  Dia merupakan sosok yang sangat sederhana dan murah senyum.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca Juga:

Anda sedang membaca artikel tentang

Pesawat tempur Turki kembali hantam Suriah

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2012/10/pesawat-tempur-turki-kembali-hantam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pesawat tempur Turki kembali hantam Suriah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pesawat tempur Turki kembali hantam Suriah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger