Bom syahid mujahidin kembali menghantam markas militer di Dier Ezur

Written By Unknown on Rabu, 24 Oktober 2012 | 17.11

Muhib Al-Majdi

Rabu, 24 Oktober 2012 09:34:51

(Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali melakukan serangan bom syahid pada Jum'at (12/10) di propinsi Dier Ezur. Sebuah markas militer rezim Suriah hancur oleh serangan tersebut. Namun mujahidin tidak mendapatkan informasi yang akurat tentang jumlah korban di pihak militer rezim.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah - Penjelasan no. 106

Menyerang pasukan rezim Nushairiyah di Dier Ezur

Segala puji bagi Allah Yang memuliakan orang-orang beriman dan menghinakan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Rasul-Nya yang terpercaya, imam mujahidin dan permata hati orang-orang yang bertauhid, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba'du.

Kstaria pelaku serangan bom syahid, Abu Ayyub Al-Furati telah meledakkan markas militer dan kepolisian rezim Nushairiyah dengan mobil penuh bom yang membawa kehancuran dan kematian bagi musuh-musuh Allah. Semoga Allah Ta'ala menerimanya dan menempatkannya di surga. Serangan itu dilaksanakan pada hari Jum'at, 26 Dzulqa'dah 1433 H / 12 Oktober 2012 M.

Kepada orang-orang Nushairiyah dan orang-orang yang mendukung mereka serta beraliansi dengan mereka dalam memerangi ahlus sunnah, kami katakan: Kami telah mendatangi kalian dengan orang-orang yang kalian tidak mampu menghadapinya. Mereka adalah orang-orang yang menaati Allah dan Rasul-Nya, mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa dengan berjihad dan memerangi kalian dengan senjata, bukan dengan konferensi-konferensi dan tawar-menawar.

Sungguh jauh antara orang yang berperang di jalan Allah dan menjual dirinya demi mencari ridha Allah, dengan orang yang berperang di jalan thaghut dan keimanan kepada thaghut. Kami telah berjanji kepada Rabb kami untuk membersihkan negeri Syam dari kezaliman dan kebiadaban kalian."Katakkanlah: "Bukankah tiada yang kalian tunggu-tunggu dari kami selain salah satu dari dua kebaikan (mati syahid atau menang). Adapun hal yang kami tunggu-tunggu dari kalian adalah Allah menimpakan azab-Nya kepada kalian dari sisi-Nya atau melalui perantaraan tangan kami. Maka tunggulah, sesungguhnya kami pun menunggu-nunggu  bersama kalian." (QS. At-Taubah [9]: 52)

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

1 Dzulhijah 1433 H / 17 Oktober 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca Juga:

Anda sedang membaca artikel tentang

Bom syahid mujahidin kembali menghantam markas militer di Dier Ezur

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2012/10/bom-syahid-mujahidin-kembali-menghantam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bom syahid mujahidin kembali menghantam markas militer di Dier Ezur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bom syahid mujahidin kembali menghantam markas militer di Dier Ezur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger