Bom syahid tewaskan 40 pejabat dan komandan militer rezim Syiah Irak di Kirkuk

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 17.11

KIRKUK (Arrahmah.com) – Pada hari Selasa (21/1/2013), satuan intelijen mujahidin Daulah Islam Irak mengeksekusi mati seorang perwira militer rezim Syiah Irak di distrik Thuz bernama Ahmad Shalah. Ratusan pejabat, komandan militer dan tentara rezim Syiah Irak berkumpul pada hari Rabu (22/1/2013) di rumah ibadah agama Rafidhah di distrik Thuz untuk acara bela sungkawa tewasnya sang perwira Rafidhah. Saat itulah seorang mujahid menyelusup dan meledakkan bom rompi di tengah mereka. Sedikitnya 40 pejabat, perwira dan tentara rezim Syiah Irak tewas oleh serangan tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Laporan tentang operasi-operasi militer di propinsi Kirkuk

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba'du.

Berikut ini laporan tentang operasi-operasi militer yang berhasil dilakukan dan didokumentasikan oleh mujahidin Daulah Islam Irak ~semoga Allah menjayakannya~ di sebagian wilayah dalam propinsi Kirkuk, segala pujian dan karunia milik Allah semata.

Salah seorang ksatria pelaku serangan syahid, al-akh Ali al-Anshari, berangkat dengan rompi bomnya menargetkan perkumpulan keji tentara Dajjal Irak, tentara Shafawi dan para pejabat tinggi rezim Shafawi yang berkumpul dalam acara belasungkawa atas tewasnya salah seorang perwira Rafidhah durjana, Ahmad Shalah, dalam rumah peribadatan kaum Rafidhah yaitu Husainiyah Sayid Shuhada' di pusat distrik Thuz.

Meski diadakan pengamanan super ketat, Allah memudahkan kepada al-akh untuk lolos masuk ke rumah peribadatan mereka setelah Allah membutakan pandangan mata mereka. Al-akh memekikkan takbir dan meledakkan bom rompinya di tengah perkumpulan mereka, sehingga membuat tulang belulang mereka berhamburan kemana-mana.

Serangan penuh berkah ini telah menghancurkan rumah peribadatan mereka, menewaskan 42 orang tentara dan pejabat rezim Syiah Irak, serta mencederai lebih dari 100 tentara dan pejabat lainnya. Di antara korban adalah Direktur Imigrasi distrik Thuz kolonel Zainul Abidin al-Bayati, wakil gubernur propinsi Shalahuddin Ahmad Abdul Wahid, orang Shafawi anggota Dewan Pemerintahan propinsi Kirkuk Munir Kifai, wakil kepala Front Turkmani Hasyim Mukhtar Oghlo, kepala suku Dan Dan Rafidhah dan beberapa komandan pasukan Dajjal.

Segala puji bagi Allah Yang telah menghancurkan musuh-musuh-Nya dengan tangan-tangan mujahidin. Kita memohon kepada Allah agar mengumpulkan al-akh pelaku serangan bom syahid bersama para nabi, shiddiqin, syuhada' dan shalihin. Serangan ini dilakukan pada tanggal 11 Rabi'ul Awwal 1434 H.

Allahu Akbar

Kejayaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang yang beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

 

Departemen Informasi

Daulah Islam Irak

Selasa, 7 Jumadil Ula 1434 H

19 Maret 2013 M

Sumber: Al-Fajr Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bom syahid tewaskan 40 pejabat dan komandan militer rezim Syiah Irak di Kirkuk

Dengan url

http://islamharmonis.blogspot.com/2013/03/bom-syahid-tewaskan-40-pejabat-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bom syahid tewaskan 40 pejabat dan komandan militer rezim Syiah Irak di Kirkuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bom syahid tewaskan 40 pejabat dan komandan militer rezim Syiah Irak di Kirkuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger